SOLO CITY JAZZ 2013 – Pesta Jazz Ke-4 Kota Solo

Sejumlah musisi jazz yang akan meramaikan panggung Solo City Jazz 2013 hadir dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Amarello Hotel (26/9). | HARIANSOLO - Annisaa Fitri

Sejumlah musisi jazz yang akan meramaikan panggung Solo City Jazz 2013 hadir dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Amarello Hotel (26/9). | HARIANSOLO – Annisaa Fitri

HARIANSOLO, Solo – Pagelaran musik jazz Solo City Jazz (SCJ) 2013 kembali digelar tahun ini. Saat jumpa pers (26/9) lalu, Heru Prasetya dan  Wenny Purwanti selaku penggagas dan penyelenggara SCJ menjelaskan Solo City Jazz 2013 akan mengambil Benteng Vastenburg sebagai tempat berlangsungnya acara.

Solo City Jazz 2013 akan berlangsung mulai tanggal 27-28 September dan akan menampilkan bintang-bintang jazz seperti Iga Mawarni, Bintang Indrianto TRIO, Denny Chasmala dan Mohamad Iqbal. Penyanyi muda Matthew Sayerz, Kirana Big-Band, Sahita, B’All Stars dan Kemlaka juga menjadi beberapa nama yang turut memeriahkan panggung SCJ 2013 kali ini.

“Kami sudah menggarap konsep panggungnya. Karena saat SIPA kemarin ada keluhan tentang debu, maka selama dua hari penyelenggaraan kami akan menyiram lokasi acara dua jam sebelum acara dimulai,” tutur Wenny Purwanti.

Solo City Jazz 2013 akan dibuka besok (27/9) pada pukul 19.00 WIB.

Editor: Annisaa Fitri

Leave a comment