TENTANG HARIAN SOLO

Harian Solo adalah portal berita dan informasi terbaru Kota Solo.

Sesuai dengan slogannya, Harian Solo merupakan portal yang akan menyuguhkan berita tercepat, terpercaya dan nomor satu di Kota Solo.

Harian Solo memberikan informasi serta berita yang bersifat membangun dan positif bagi masyarakat Kota Solo dan demi kemajuan Kota Solo agar menjadi lebih baik.

Harian Solo kaya akan informasi, segar, elegan dan tentunya tetap mengedepankan unsur user-friendly dan advertiser-friendly.

Harian Solo dikelola oleh para wartawan muda UNS yang tergabung dalam PT. Kelompok 3 Media.

Harian Solo mempunyai beberapa kategori berita, yaitu Kota Solo, Seni Budaya, Ekonomi Bisnis, Olahraga dan Pendidikan.

Harian Solo | Kota Solo memuat informasi serta berita yang terbaru di Kota Solo.

Harian Solo | Seni Budaya memuat informasi yang bersifat seni dan kebudayaan, bisa berupa even atau ulasan seni dan budaya di Kota Solo, karena Solo merupakan kota budaya.

Harian Solo | Ekonomi Bisnis memuat informasi seputar perkembangan ekonomi dan bisnis yang berpengaruh bagi masyarakat Kota Solo.

Harian Solo | Olahraga merupakan tempat akurat untuk mengetahui update skor, berita seputar tim dan pertandingan sepak bola yang diadakan di Kota Solo.

Harian Solo | Pendidikan memuat segala informasi mengenai berita pendidikan di Kota Solo yang berpengaruh terhadap perkembangan dan kemajuan masyarakat Kota Solo.

Harian Solo | Images Menyajikan foto-foto berita berkualitas dalam resolusi tinggi hasil pilihan editor foto Harian Solo

Berita di Harian Solo tidak hanya bisa diakses melalui internet, tapi juga melalui telepon genggam di link ini hariansolo.wordpress.com

Ikuti berita HarianSolo juga melalui twitter kami

Di dalam peliputan berita, wartawan atau reporter Harian Solo tidak meminta imbalan, tidak menerima imbalan ataupun bingkisan dalam bentuk apapun dan selalu membawa ID Card resmi dari Harian Solo.

Sebagai situs portal berita terkemuka dan nomor satu di Solo, Harian Solo juga menawarkan pemasangan iklan (banner) di internet (online advertising), dimana jenis iklan di sini berbeda dengan media cetak. Iklan di internet menawarkan bentuk iklan yang kaya isi, interaktif dan sangat atraktif.

Selain pemasangan banner, Harian Solo juga memiliki berbagai jenis iklan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemasang seperti advertorial, polling/kuis/games, dan juga editorial marketing yang dapat digunakan untuk tujuan edukasi, servis publik, spesial services, dll.

Leave a comment